Rivaldo Ferre Mendapat Puja Puji Media Asing

By | August 22, 2019

Laga terseru berbalut drama tersaji dalam lanjutan Piala Asia U19 2018 yang mempertemukan tim kesayangan kita Timnas Indonesia U19 yang berhadapan dengan Qatar U19. Meskipun kalah dengan skor tipis nan mencolok 6-5. Indonesia mendapat kebanggaan terutama agresi dari super sub Todd Rivaldo Ferre yang kebanjiran kebanggaan dari banyak sekali kalangan. Media abnormal yang menyanjungnya ialah Fox Sports Asia.

“Seorang perjaka berusia 19 tahun dari Jayapura tampil begitu mengesankan serta hampir saja menciptakan Indonesia terinspirasi untuk menciptakan comeback yang epik.” tulis Fox Sport Asia.

Aksi Rivaldo Ferre di sabung tersebut memang menakjubkan, satu gol dicipatakan dari bola mati, dan dua gol dilesatkan sesudah memporak-porandakan pertahanan Qatar dengan gocekan yang ciamik. Namun sayang Hat-trick yang diciptakannya tak bisa mengejar ketertinggalan Indonesia. Lewat kerja keras dan agresi menawan, Fox Sports Asia menyebutkan jika Rivaldo Ferre menjadi penampil Individu terbaik sepanjang sejarah. Pasalnya  Indonesia dari tertinggal 6-1 bisa mengejar menjadi 6-5.

“Meskipun pada alhasil (Indonesia) gagal comeback, kameo brillian Todd Rivaldo akan diingat sebagai salah satu penampilan individu terbaik dalam sejarah Piala Asia U-19,” tulisnya.